0 HONDA CRZ - HARGA HONDA CR-Z DEALER HONDA JAKARTA


NEW HONDA CR Z 1024x616 HARGA HONDA CR Z   Dealer Resmi Honda Bekasi
crz5 HARGA HONDA CR Z   Dealer Resmi Honda BekasiDealer Honda Jakarta : Dealer Mobil Honda sport hybrid terbaru, Honda CR-Z. Honda sekaligus menjejerkan mobil sport hybrid terbarunya ini sekaligus untuk menandai kehadiran model mobil sport hybrid secara resmi di pasar otomotif Indonesia. Hadir di Dealer Honda Bekasi Tampilan mobil ini benar-benar layaknya mobil yang sporty Honda Crz berbalur kemewahan. Memiliki dua tempat duduk, mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter yang dikombinasi baterai Integrated Motor Assist.


Mesin Mobil Honda Crz menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada putaran 6600 untuk tipe CR-Z transmisi manual enam percepatan dan 118 PS pada putaran mesin 6600 untuk tipe CVT.
Honda Crz7 100x100 HARGA HONDA CR Z   Dealer Resmi Honda BekasiTiga mode pengendaraan yang ditampilkan Honda di IIMS, Honda Crz Honda Bekasi yaitu Normal, Sport, dan ECON. Mode Normal ditujukan bagi penggunaan mobil untuk kegiatan sehari-hari, mode sport untuk menghasilkan tenaga mesin responsif dan akselesari lebih tinggi, dan mode ECON untuk efisiensi bahan bakar.
Honda CR-Z pertamakali muncul di Tokyo Motor Show dan telah diperkenalkan di North American International Auto Show Detroit pada.
Estimasi Harga Honda CR-Z
Harga yang dibanderol pada CR-Z hingga hari akhir IIMS seharga Rp 475 juta untuk transmisi manual, dan Rp 489 juta untuk transmisi CVT.
Pada ajang IIMS 2012 kemarin, CR-Z mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, padahal baru sedang melakukan world premiere.
newhonda crz HARGA HONDA CR Z   Dealer Resmi Honda Bekasi
Honda crz. HARGA HONDA CR Z   Dealer Resmi Honda Bekasi*Spesifikasi dapat berubah tergantung masing2 Negara

Informasi Penjual
GSM : 0815 9233 228
GSM : 0813 8252 7228
HARGA HONDA CR-Z - DEALER HONDA JAKARTA Updated at: 09.13

0 komentar:

Posting Komentar

 

HARGA HONDA CR-Z - DEALER HONDA JAKARTA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates